Inilah Foto Bugil Hot Ailee Hangul yang beredar Tanpa sensor di internet

Bookmark and Share
Amy Lee atau lebih dikenal dengan nama panggung Ailee Hangul baru-baru ini menjadi perbincangan karena beredarnya foto bugil dirinya telanjang tanpa sensor. ailee adalah seorang penyanyi Korea-Amerika dibawah label rekaman Korea Selatan, YMC Entertainment. Ia merilis singel pertamanya, Heaven, pada tanggal 8 Februari 2012.


Kehilangan kontak dengan oknum yang mengatasnamakan perusahaan pakaian dalam yang mengharuskannya berfoto bugil, Ailee sempat gelisah. Pelantun 'U&I' tersebut kemudian curhat pada kekasihnya kala itu.


Usai melaporkan kasus penipuan tersebut ke pihak berwajib Ailee segera menghubungi kekasihnya, Daniel Lee. Pemeran drama 'Dream High 2' itu menceritakan kejadian yang menimpanya secara detail.

"Ailee berkonsultasi pada kekasihnya soal tindakan apa yang harus dilakukan selanjutnya," ungkap pihak manajemen YMC Entertainment dalam rilis pers resminya seperti dilansir AllKPop, Selasa (12/11/13).

Sang kekasih yang kini sudah jadi mantan itu tak hanya membantu memberikan solusi. Namun, menurut pengakuan Ailee lewat manajemennya, Daniel Lee juga meminta Ailee untuk mengirimkan foto-foto yang diambil saat itu padanya.

"Ailee diminta oleh pacarnya saat itu untuk mengirimkan semua foto hasil tes kamera itu," tambah pihak manajemen.

Ailee debut di Korea tahun 2012 setelah menjalani training selama kurang lebih dua tahun sejak 2010. Foto-foto bugil yang beredar di forum internet tersebut diambil ketika dirinya masih tinggal di New Jersey, Amerika Serikat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar